Senin, 27 Oktober 2014

Permainan Memasak Ayam Goreng




Judul: Permainan Memasak Ayam Goreng 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, sebagian orang biasanya jika selesai memasak suka membuat daput berantakan dan kotor dimana-mana, hal itu di antaranya karena mereka tidak memperhatikan alat-alat yang perlu disiapka sebelum memulai memasak. Sebagian orang terkadang menggunakan beberapa barang untuk beberapa bahan makanan, hal itu juga sebenarnya bisa mempengaruhi terhadap rasa dari masakan itu sendiri. Rasa bisa berubah karena bahan yang seharusnya tidak dicampurkan pada tahap tertentu akhirnya tercampur karen menggunakan wadah yang sama.

Nah, dalam permainan yang akan kita mainkan pun ada beberapa alat yang mesti disiapkan. Mungkin sebagian kalian akan tidak sabar dan langsung memainkan tanpa melihat dahulu alat-alat yang harus disiapkan, oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin mencoba untuk memberitahukan alat-alat apa saja yang perlu disiapkan saat kalian hendak membuat ayam goreng.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, sebelum kalian memasak kalian siapkan terlebih dahulu alat-alat seperti satu mangkuk kecil, dua piring, satu piring saji,  tiga mangkuk besar, satu panci goreng, satu lembar plastik bungkus, dua sendok, satu alat kocok, satu penjepit, tiga mangkuk saus, selembar handuk kertas dan kompor. Nah, semua alat itu adalah alat yang akan digunakan dalam memasak ayam goreng. Sebaiknya kesemua alat tersebut ada. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat di recipe dan untuk memainkannya langsung di play.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak