Selasa, 28 Oktober 2014

Permainan Memasak Kue Black Forest




Judul: Permainan Memasak Kue Black Forest 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, saat ini kita akan memainkan permainan memasak kue black forest. Sebelum kalian memainkannya, saya ingin sedikit menjelaskan tentang permainan yang akan kita mainkan saat ini. Dalam permainan ini kalian sendiri akan membuat kue black forest dari mulai menyediakan bahan-bahan yang diperlukan termasuk peralatan masaknya, membuat kuenya hingga akhirnya kalian mendekorasi kuenya hingga tampak cantik.

Saat ini kalian bisa melihat gambar paling atas yang bertuliskan Top Cooking Games. Dia adalah penyedia berbagai macam permainan memasak termasuk permainan memasak ini. Di bawahnya kalian bisa melihat tulisan play. Klik tulisan itu untuk membuka permainan memasak kue black forest. Setelah kalian mengklik tombol play itu kalian sudah bisa terhubung dengan permainan ini. Nah, nanti kalian akan melihat gambar seperti gambar di bawah. Karena tujuan kalian adalah memainkan permainan ini maka fokuslah pada dua tulisan yaitu tulisan play dan juga tulisan recipe. Kedua tulisan itu adalah yang akan langsung terhubung dengan permainan ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, coba kalian perhatikan gambar di atas. Kalian bisa melihat tombol play dan juga tombol recipe di sebelah kanan gambar. Sebenarnya bisa saja kalian langsung mengklik tombol play, namun alangkah baiknya jika kalian mengklik tombol recipe terlebih dahulu. Dalam tombol recipe tersimpan banyak pelajaran yang bisa kalian ambil. Recipe berisikan tentang resep dan juga bahan lain yang diperlukan dalam permainan ini, selain itu disana juga kita bisa melihat tahapan demi tahapan dalam membuat kue black forest sehingga jika kita mau memperaktekannya secara langsung kita bisa mempelajarinya terlebih dahulu di sana. Setelah itu kalian bisa mengklik tombol play setelah kalian sebelumnya mengklik tombol back. Disini kalian akan memperaktekan semua yang kalian baca pada recipe. Selamat mencoba ya, sobat.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak