Sabtu, 15 November 2014

Permainan Memasak Burger Ayam




Judul: Permainan Memasak Burger Ayam 

Deskripsi:  

Sobat sekalian, dahulu burger adalah primadonan makanan. Dahulu burger adalah makanan moderen yang sampai saat ini jejaknya masih bisa dirasakan. Seiring bermunculannya masakan baru maka pamoritasnya pun mulai berkurang. Bukan karena rasanya yang kurang enak karena soal rasa sudah tidak perlu dipermasalahkan lagi tapi hal itu lebih dikarenakan orang-orang ingin mencoba juga masakan lain yang sama enaknya.

Sobat sekalian, bahkan jika kita perhatikan masakan yang menjadi ciri sebuah acara film kartun spongebob adalah masakan yang ukan lain adalah burger namun namanya sedikit dibedakan dalam film itu. Hal itu menunjukan sakin terkenalnya burger. Aku pun teringat, sakin ngetrennya masakan itu aku sampai hampir setiap pagi memakan burger untuk sarapan sebelum berangkat sekolah. Burger yang saat itu aku makan tidak sama dengan burger pada umumnya karena aku sendiri yang membuat dan tentu dengan komposisi bahan yang aku buat juga.


Cara Bermain: 

Sungguh permainan ini mengingatkanku akn kebiasaanku dahulu. Roti yang aku gunakan memang berbeda. Setiap pagi pedagang roti keliling  selalu ada dan lewat ke depan rumah dan aku selalu membelinya. Dari roti itulah aku memulai menyusun burger dengan komposisi ini keju selimut, telur dadar setengah matang dan juga itisan ayam yang aku buat lebar-lebar. Nah dalam permainan ini pun burgernya tidak mengunakan daging sapi tetapi menggunakan daging ayam. Kalian ingin mencobanya? Kalau begitu kita mainkan bersama-sama yuk!





Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak