Minggu, 02 November 2014

Permainan Memasak Kue Buah Natal




Judul: Permainan Memasak Kue Buah Natal 

Deskripsi: 

Sobat sekalia, tidak lama lagi bagi segenap nasrani akan merayakan hari natal, di hari itu biasanya orang-orang nasrani akan menghias rumahnya dengan berbagai macam ornamen yang biasa ada pada saat natal. Jika kalian adalah orang yang sering merayakan natal tentunya kalian tahu bahwa salah satu yang seolah mesti ada dalam perayaan natal adalah pohon cemara yang dihias dan juga berbagai masakan khas natal.

Dalam permainan yang akan kita  mainkan saat ini kita akan mencoba untuk memasak salah satu masakan yang biasa ada dalam natal. Kue natal adalah salah satu yang bisa melengkapi kemeriahan natal. Dan kue yang akan kita buat dalam permainan ini kiranya sangat cocok sekali digunakan untuk memeriahkan natal karena kue yang akan kita buat adalah ku e buah natal. Seperti apa cara pembuatannya? Untuk mengetahuinya coba kalian tengos sedikit informasi di bawah ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian akan diajak untuk memasak kue buah natal di sebuah dapur yang menurutku lumayan nyaman. Di sana kalaian akan diberi petunjuk apa saja yang harus kalian lakukan. Kalian tidak perlu tergesa-gesa untuk melakukan semua intruksinya. Flow saja, karena dalam permainan ini kalian tidak akan dikejar-kejar oleh waktu sehingga kalian tidak perlu khawatir akan kalah karena kehabisan waktu. So, sudah siapkah kalian memainkan permainan ini?

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak