Senin, 27 Oktober 2014

Permainan Memasak Kue Berlian Barbie




Judul: Prmainan Memasak Kue Berlian Barbie

Deskripsi: 

Kali ini untuk semua sahabatku yang budiman saya akan menjelaskan tahap ketiga dalam permainan memasak kue berlian barbie. Namun sebelumnya saya ingin mengingatkan kalian bahwa saat ini koki baru kita yang berasal dari barbie belum kita kasih nama. Saat ini dia baru memakai nama sementara yang aku berikan sendiri yaitu Sya'bani. Saya sendiri masih menunggu untaian nama-nama yang akan kalian kirimkan melalui komentar dalam permainan ini. Saya ingin yang memberikan nama bukan hanya aku saja karena permainan ini adalah milik bersama dan barbie yang berperan menjadi koki dalam permainan ini juga adalah barbie kesayangan kita semua sehingga kalian semua pun mempunyai hak untuk memberikannya nama.

Sobat sekalian, sebelum kalian memainkan tahap ketiga permainan ini tentunya kalian akan melalui tahap pertama dan kedua. Di kedua tahap ini kalian tidak akan dibuat pusing. Pertama kalian hanya disuruh untuk menyusun tiga kue yang mempunyai tiga ukuran yang berbeda menjadi satu kesatuan, kemudian di tahap yang ke dua kalian hanya disuruh untuk memilihkan warna untuk setiap bagiannya. Warna yang dipilih terserah selera kalian sendiri dan setiap bagian memiliki tujuh warna yang bisa kalian pilih. Untuk tahap ke tiganya akan saya bahas di bawah.


Cara Bermain: 

Sobat sekalin, setelah kalian menyelesaikan dua tahap awal kalian akan masuk ke tahap yang ke tiga. Di tahap ke tiga seperti yang kalian lihat pada gambar di atas kalian akan menghiasi ketiga kue yang sudah diberi warna. Sya'bani sendiri telah menyediakan untuk kita semua empat ornamen untuk tiap bagian kue yang mana kalian bebas memilih yang mana pun. Jika kalian menyukai untuk menyamakan semua bagian dengan satu ornamen kalian berhak melakukan itu dan jika kalian mempunyai ide yang lain yang menurut kalian lebih baik dan akan membuat kue berlian tampak lebih cantik maka lakukanlah dan janganlah sekalipun merasa ragu. Namun, jika ternyata setelah kalian menerapkannya dan timbul keraguan kalian masih bisa menggantinya ko dengan cara mengklik pada oramen yang kalian pilih.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak