Rabu, 05 November 2014

Permainan Memasak Apel Turnovers




Judul: Permainan Memasak Apel Turnovers 

Deskripsi: 

Sobat sekalan, masakan berikutnya yang akan kita buat adalah masakan apel turnovers. Untuk masakan yang satu ini saya akan mencoba menerangkan detailnya kepada kalian mellui deskripsi ini. Dalam membuat apel turnovers kita akan membutuhkan bahan-bahan yang mana apel adalah bahan utamanya. Demikian ini adalah tahapan pembuatannya.

Pertama-tama untuk membuat apel turnovers kalian potong-potong beberapa apel  membentuk dadu. Buatlah potongannya dari tiga apel degan potongan yang rapi. Jika kalian mengacu kepada permainan ini maka kalian mesti bisa memotong semuanya dalam waktu satu menit saja. Nah, mungkin bagian ini tidak akan begitu sulit walau pun mungkin akan sangat beresiko jika kalian terlalu bersantai, karena aku juga hanya tersisa kurang dari lima menit saja. Sobat sekalian, bagian yang berikutnya mungkin akan terasa lebih susah dari yang sebelumnya.


Cara Bermain: 

Bagian yang berikutnya adalah mengolah bahan-bahan, nah ini mungkin akan lebih sulit dari tantangan yang sebelumnya. Dalam tantangan yang berikutnya kalian akan mencoba untuk mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan. Kalian akan melihat beberapa bahan yang perlu diambil di atas meja namun hanya dengan samar-samar saja. Kalian bisa mengambil barang yang dibutuhkan dengan cara menbuka dan mencarinya di lemari dapur, setelah itu kalian tarik barang yang dibutuhkan dengan menggunakan  mouse kalian. Hmmm, dalam tantangan ini pun kalian hanya diberi waktu satu menit saja. Oh, iya, hampir lupa, tugas kalian bukan hanya memgumpulkannya tetapi kalian juga mesti mengolahnya.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak