Minggu, 09 November 2014

Permainan Memasak Kue Kelinci




Judul: Permainan Memasak Kue Kelinci 

Deskripsi:  

Sobat sekalian, pernahkah kalian memainkan permainan menjadi seorang pelayan di restoran? Jika belum mengapa kalian tidak mainkan saja permainan yang satu ini? Permainan ini sepertinya terlihat mudah dan biasa-biasa saja, tapi itu mungkin hanya penilaian kalian sebelum kalian memainkannya. Jika kalian memainkannya mungkin kalian akan memberikan penilaian yang berbeda. Jika kalian adalah seorang gamer sejati tentunya kalian tidak akan melewatkan permainan ini, dari itu aku akan sedikit menjelaskan mengenai permainannya sebelum kalian memainkannya.

Sobat sekalian, dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini kalian akan menjadi pelayan di sebuah restoran atau cafe. Tugas kalian adalah memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada semua pelanggan. Dalam permainan ini kalian harus bisa melewati target poin yang disyaratkan, dan untuk memenuhi target poin itu kalian mesti bisa membuat pelanggan yang datang tidak pulang dengantangan hampa karena kesal menunggu.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, hal di atas adalah tugas utama kalian, sedangkan rinci permainannya adalah sebagai berikut. Kalian akan mengurus restoran dengan dua meja pelanggan, nanti dalam permainan ini kalian akan kedatangan tamu lebih dari dua, kalian mesti menempatkan pelanggan kalian dan melayaninya dengan memberikan buku menu dan juga mendatangkan pesanan dengan cepat. Tentunya akan ada pelanggan lain yang menunggu tempat duduk. Nah, kalian mesti bisa membuat mereka untuk tidak lama menunggu. Untuk melakukannya kalian mesti bisa bergerak cepat saat pelanggan yang selesai makan pungan. Segera bersihkan mejanya dan persilahkan tamu lain untuk mendudukinya.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak