Senin, 10 November 2014

Permainan Memasak Masakan Koki Prancis




Judul: Permainan Memasak Masakan Koki Prancis 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, rasa adalah bagian terpenting dari sebuah masakan, namun hal itu tidak bisa menjamin masakan akan dimakan karena bisa jadi walaupun rasanya enak tetapi seseorang bisa tidak menyukai jenis masakan tertentu. Nah, sbat sekalian, dalam permainan yang akan kita mainkan saya ingin mengajak kalian untum mencoba memasakan seorang koki sebuah masakan. Saya ingin tahu apakah kalian bisa membuat koki tersebut senang atau tidak.

Sobat sekalian, permainannya kami beri nama permainan memasak masakan koki prancis.  Permainan ini diberi judul demikian karena pengujinya yang berasal dari koki prancis dan tentu saja untuk membuat sang koki senang kalian juga harus memasak masakan yang dikenal oleh koki prancis, dan hal yang paling memungkinkan adalah masakan prancis itu sendiri. Kalian akan memainkan permainan ini seolah kalian sedang ada dalam perlombaan memasak dimana masakan kalian akan dinilai oleh seorang koki.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, cara memainkan permainan ini sangatlah mudah. Pertama kalian mesti tahu tugasnya. Tugas kalian dalam permainan ini hanya membuat masakan saja dimana masakan kalian akan dimakan oleh koki prancis, jika ternya ta masakan kalian bisa  menggembirakan sang penguji tentulah kalian akan mendapatkan penilaian yang tinggi. Kalian bisa membuat masakan dengan memanfaatkan bahan masakan yang ada di dalam kulkas di dapur pengujian. Alat memasak yang bisa kalian gunakan pun terbatas dari apa yang ada di dapur sana. Jadi berpikirlah sebaik mungkin ok.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak