Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Pinguin Lapar




Judul: Permainan Memasak Pinguin Lapar 

Deskripsi: 

Sobat gamer, aku hanya mendapatkan nilai C saat memainkan permainan ini. Kalian jangan heran, karena permainan ini tidak seperti namanya. Jika dilihat dari nama permainan ini adalah permainan memasak, bahkan lebih ekstrimnya lagi game ini selintas adalah permainan yang di dalamnya memasak pinguin. Wah, gak ke bayang deh kalau harus memasak pinguin. Sebenarnya permainan ini adalah permainan gabungan antara permainan memasak dengan aksi si pinguin dalam petualangannya.

Dengan gayanya si penguin saat makan dengan begitu lahapnya hingga dalam permainan ini si penguin dikatakan sebagai pinguin yang lapar. Padahal mungkin sebenarnya tidaklah demikian. Hmm, untuk lebih jelasnya lagi saya akan menerangkan sedkit tentang permainan ini. Penjelasannya bisa kalian lihat di cara bermain yang sesaat lagi akan saya tulis.


Cara Bermain: 

Permainan ini adalah permainan petualangan dimana seekor penguin akan berjalan dan memakan setiap ice cream yang dilewatinya. Untuk memakan dan menghabiskan semua ice cream sang penguin harus bisa menghindari beberapa rintangan. Rintangannya terdiri dari makanan yang berbentuk cabe yang mana jika termakan poin kalian akan dikurangi 1000 poin, rintangan jalan yang jika kalian terjatuh pada rintangan ini kalian akan mati seketika, dan rintangan terakhir yang mana jika kalian terlewat dan si penguin hilang dari layar maka dia di anggap mati juga. Selain rintangan tentunya ada bonus juga yang bisa kalian ambil dalam permainan ini.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak