Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Ayam Paprika




Judul: Permainan Memasak Ayam Paprika 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, banyak sekali permainan memasak yang bisa kita mainkan dengan gratis disini, salah satunya adalah permainan memasak ayam paprika. Dalam permainan ini kita akan memulai permainan dengan melihat pemandangan indah. Maksudnya sebelum kita bermain kita sudah diberi kenikmatan dengan suasana pemandangan indah. Dalam permainan ini proses memasak akan dilakukan di alam terbuka. Hmmm, sepertinya sangat mengasyikan juga tuh.

Ya seperti dalam permainan memasak lain kta akan memulainya dengan membuat adonan atau lebih tepatnya untuk permainan memasak ini adalah kita akan membumbui ayamnya terlebih dahulu. Setelah itu tentunya kita akan lanjut memasak dan juga memasukan rempah-rempah yang lainnya hingga semuanya siap dan para penikmat masakan siap juga untuk memakannya. Namun yang menjadi istimewa dalam permainan ini bahwa semua ini terasa seperti saat seorang ratu masak indonesia yang ada dalam sebuah acara memasak dan membuat masakan. Coba tebak siapa ayo yang sering masak di alam terbuka.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, permainan ini dimainkan dengan gratis. Untuk mengintrol permainan ini kalian hanya perlu menggunakan mouse. Nanti dalam permainan kalian akan diberi petujuk bahan mana dulu yang mesti didulukan untuk di proses. Banda yang ditunjuk kalian klik dengan menggunakan mouse dan lakukan sesuai dengan petunjuk dalam permainan ini. Lakukan semua petunjuk hingga hidangan siap di sajikan.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak