Minggu, 02 November 2014

Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole




Judul: Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole 

Deskripsi: 

Sobat sekalian coba kalian perhatikan gambar di bawah sana, di sana kalian bisa melihat sepasang orang tua dengan anaknya dimana di hadapan mereka ada sebuah makanan yang terbuat dari bahan kacang-kacangan. Kebanyakan anak biasanya tidak menyukai makanan dari jenis tersebut dengan berbagai macam alasannya, namun jika kita perhatikan gambar di atas kita sama sekali tidak bisa melihat ekpresi rasa tidak suka pada anak tersebut, malahan kita bisa melihat anak tersebut tersenyum lebar yang menandakan ada kesenangan yang masuk ke dalam hatinya.

Sobat sekalian, kira-kira apa yang membuat anak tersebut merasa senang. Sebenarnya ada dua alasan mendalam yang bisa menjadikan alasan adanya senyuman pada bibir si anak, yang pertama karena hari thanks giving seperti tulisan yang bisa kalian lihat pada gambar atau karena anak tersebut sangat menyukai makanan yang disajikan ketika itu. Hmmm, jika ternyata alasannya adalah karena masakannya sepertinya kita mesti mecari tahu nih, karena ini bisa menjadijawaban kenapa anak tersebut bisa menyukai makanan dari jenis kacang-kacangan.


Cara Bermain:  

Sobat sekalian, aku sendiri lebih cenderung si anak tersenyum karena menyukai makanannya. Untuk memastikannya saya ingin mengajak kalian memai kan permainannya. Kita akan cari tau ada apa di balik masakan tersebut. Jika kalian tertarik untuk mencari tahu juka kalian hanya perlu mengklik tombol play di atas, namun karena tujuan kita adalah mencari tahu alasan akan adanya senyuman pada si anak alangkah baiknya jika kita mulai mencari tahu dari resepnya terlebih dahulu.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak