Sabtu, 01 November 2014

Permainan Memasak Brownies Gratis Online




Judul: Permainan Memasak Brownies Gratis Online 

Deskripsi: 

Sobat sekalian saat kalian akan memainkan permainan ini pertama-tama kalian akan ditunjukan kepada halaman awal geme yaitu halaman top cooking games. Untuk memainkan permainan ini kalian hanya perlu mengklik tombol play di bagian bawahnya dan secara otomatis kalian akan langsung dipindahkan ke halaman gamenya yang bergambarkan seorang ibu yang sedang menyediakan hidangan brownies untuk kedua anak gadisnya.

Seperti yang kalian lihat di gambar di sama kalian bisa melihat beberapa tulisan yang berfungsi sebagai tombol penghubung kepada halaman lain. Semua tulisan itu bisa kalian klik sesuai dengan keperluan kalian. Jika kalian ingin melihat game-game yang ada di top cooking games kalian hanya perlu mengklik tulisan itu atau pada tulisan more cooking game. Kalian juga bisa memasukan game ini jika kalian mempunyai blog atau website dengan mengklik tulisan add games to your site. Tetapi saya sarankan kalian untuk memilih di antara dua tulisan saja yaitu tulisan play atau tulisan recipe.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, kedua tulisan di atas, play dan juga recipe adalat dua tulisan yang langsung terhubung dengan permainan ini. Play sendiri adalah tombol untuk memulai permainannya sedangkan recipe sendiri adalah tombol untuk melihat secara lengkap resep yang digunakan dalam masakan ini, selain itu di dalam rrecipe juga kalian bisa melihat intruksi untuk membuat masakan yang ada di dalam permainan ini. Menurutku recipe sangat penting sekali untuk kalian buka sebelum kalian memainkan permainan ini, jadi bukalah.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak