Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Udang Bruschetta




Judul: Permainan Memasak Udang Bruschetta 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, spesial untuk deskripsi kali ini aku akan menerangkan semua proses yang terjadi dalam permainan memasak Udang Bruschetta yang tentunya dengan cara yang singkat. Sobat sekalian, ada beberapa hal yang akan dilakukan dalam permainan ini, yang pertama adalah kalian akan mengupas dan juga memotong beberapa bahan pokok, kemudian kalian akan memasukin tahap penggorengan dan yang selanjutnya adalah penyajian.

Ketiga tahapan di atas selintas terlihat mudah saja padahal mungkin tidak juga. Hal yang paling menentukan dalam permainan ini adalah saat kalian mulai mengerjakan tantangannya. Kalian akan bekerja sambil di kejar-kejar oleh waktu. Waktu yang biberikan sendiri tidaklah lama, waktu terpanjang dalam tantangan ini adalah lima puluh detik saja dan sebagian yang lainnya  ada yang jauh lebih singkat lagi. nah, untuk hal ini saya sarankan kalian bekerja tenang saja karena jika kalian terlalu terburu-buru nanti pekerjaan kalian tidak sesuai dengan yang diminta sehingga secara otomatis permainan ini menolak hasil pekerjaan kalian.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, Untuk tantangan pertama yang  berhubungan dengan mengupas dan memotong kalian mesti bisa mengikuti arah yang diberikan dalam permainan ini. Jika tidak sesuai maka potongan kalian akan ditolak. Gunakanlah mouse sebaik mungkin. Di tantangan yang kedua kalian akan dihubungkan dengan tantangan memasak. Kalian hanya di berikan waktu yang singkat. Oh, iya, dalam tantangan ini masakan kalian jangan sampai gosong, jika sampai terjadi maka hasil masakan kalian akan dibuang dan kalian mesti memasak ulang. Jika kedua tantangan itu sudah kalian lalui maka kalian sudah bisa menyajikan hasil masakan kalian.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak