Kamis, 30 Oktober 2014

Permainan Memasak Bersama Selena Gomez




Judul: Permainan Memasak Bersama Selena Gomez 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, Selena Gomez adalah artis muda terkenal saat ini yang syarat akan sejumlah prestasi. Selain itu artis ini merupakan salah satu artis yang sering kena gosip. Ayo, siapa yang suka ngegosip. Hmmm, kali ini kita tidak akan ngegosip karena artis yang katanya sering digosipkan itu sekarang tengah berada bersama kita untuk menemani kita bermain permainan memasak.

Sobat sekalian< untuk menu masakan dalam permainan memasak kali ini adalah kue coklat yang dibawakan oleh Selena Gomez. Dia secara Spesial membawakan resep kue coklatnya untuk dibagi bersama kita. Sobat sekalian, tentunya kalian sangat tertarik sekali dan ingin segera memainkan permainan ini. Kalau begitu segera siapkan diri kalian karena sesaat lagi kalian akan bertemu dengan Selena Gomez yang cantik.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, tetaplah fokus saat kalian bertemu dengan selena gomez, buat dirinya bangga dengan keterampilan memasak kalian. Untuk itu aku akan sedikit membantu memberikan infirmasi tentang permainannya. Dalam permainan ini kalian akan dibatasi dengan waktu sehingga kalian tidak bisa bersantai-santai. Nanti kalian akan disuruh membuat adonan, memotong bahan-bahan, mencampurnya, membakarnya dan juga mencetajnya dengan cetakan hati hingga akhirnya siap untuk disajikan. Kalo aku yang membuatnya sih, aku akan memberikan kue coklat pertama berbentuk hatinya buat Selena Gomez, mungkin saja dia putus dari Justin dan mulai mengejar aku. Hahahah, sorry Selena, just kidding.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak