Kamis, 30 Oktober 2014

Permainan Memasak Ice Cream Raksaksa




Judul: Permainan Memasak Ice Cream Raksaksa 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, sesuatu yang besar selaru mengundang banyak perhatian termasuk masakan yang satu ini. Masakan yang satu ini merupakan masakan yang banyak digemari orang terutama anak-anak. Dia merupakan makanan dengan tekstur yang lembut dan juga memiliki rasa yang manis. Dia juga terasa dingin dan akan lumer saat sampai di lidah. Ice cream lah namanya. Ice cream ini akan kita coba sajikan dalam bentuk yag besar dan kami namakan ice cream raksaksa.

Sobat sekalian, ice cream raksaksa ini bisa kalian buat dalam sebuah permainan yang akan kita mainkan saat ini. Saya akanmencoba sedikit menjelaskan tentang permainan ini. Dalam permainan ini kalian tidak akan bermain dengan tergesa-gesa, kalian bisa bermain dengan santai. Jika dalam permainan yang sebelumnya kalian bermain dengan dikejar waktu maka pada kesempatan ini tidak. Nah, jadi tidak ada alasan bagi kalian untuk tidak melakukan yang terbaik.


Cara Bermain: 

Dalam permainan ini ada beberapa bahan yang akan kalian olah sebelum menjadi ice cream. Kalian akan membuatnya dengan ukuran yang besar sehingga bahannya pun relatif lebih banyak dari biasanya. Dari beberapa bahan itu tidak kalian campurkan dalam satu waktu. Nanti kalian akan dibantu dengan petunjuk permainan yang ada di sebelah kiri atas pada layar di setiap bagiannya. Jadi, menurutku tidak ada yang sulit dalam permainan ini. Oh, iya, gunakan mouse kalian untuk megontrol permainan ini ya.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak