Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Pie Es Krim




Judul: Permainan Memasak Pie Es Krim 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, berbagai aneka masakan disatukan dalam sebuah masakan sudahlah biasa. Seperti hal masakan dalam permainan ini. Dalam permainan ini kita akan menghadirkan ice cream dalam sajian masakan pie. Seperti apakah pie ice cream itu? Sudahkah kalian mencicipinya? Jika kalian belum tahu dan sangat ingin mengetahuinya mengapa tidak kalian mainkan saja permainannya? Saya yakin kalian akan tergiur setelah kalian memainkan permainan ini dan ingin membuat atau hanya sekedar merasakannya di kehidupan nyata.

Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian akan di iringi sebuah musik yang membuat suasana hati kalian menjadi tenang, hingga semua syaraf di tubuh kalian menjadi bisa lebih kendur. Tentunya dalam permainan ini kalian juga bisa menyaksikan sajian spesial dalam membuat pie ice cream. Dalam permainan ini kalian akan dituntut unruk mencampurkan beberapa bahan dan mengaduknya menjadi satu. Setelah itu kalian akan membakarnya dan sebagai tahap akhir karena temanya juga adalah ice cream maka kalian akan menambahkan bahan ice cream dan memasukannya ke dalam fresher beberapa saat sebelum disajikan.


Cara Bermain: 

Nantu kalian akan melihat tombol play. Langsung saja kalian klik tombol tersebut dan memainkan karena sejauh yang aku tahu dalam permainan ini penyedia game tidak memnyediakan pasilitas untuk kita mengetahui resepnya atau pun petunjuk bagaimana cara memasaknya. Semua aktifitas dalam permainan ini bisa kalian kontrol dengan menggunakan mouse.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak