Jumat, 31 Oktober 2014

Permainan Memasak Cream Pie Pisang




Judul: Permainan Memasak Cream Pie Pisang 

Deskripsi: 

Jauh di dalam hutan sana hiduplah seorang koki handal. Kalian tidak perlu heran dan bertanya-tanya kenapa seorang koki handal hidup di hutan. Apakah akan ada orang yang memakan masakannya? Koki handal ini memanglah hidup di hutan dan dia bukanlah tarzan. Dia adalah sesosok makhluk berekur yang mirip tarzan dengan postur tubuhnya yang tegap. Dia adalah seekor monyet. Namun, tentu makanan yang dia buat tidak hanya diperuntukan untuk monyet saja, makanan hasil olahannya bisa dinikmati dan memang disukai oleh banyak kalangan dari berbagai jenis makhluk seperti manusia di antaranya.

Saat ini dia ingin berbagi resep masakannya kepada kalian semua. Untuk mengetahui dan mempelajari resep masakannya kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke hutan dengan membahayakan diri karena dengan teknologi yang canggil saat ini semuanya bisa kita lakukan tanpa kita perlu meninggalkan tempat duduk kita. Yang perlu kalian lakukan untuk mempelajari masakannya adalah dengan cara meminkan permainan memasak cream pie pisang yang tentunya 100 % gratis untuk dimainkan.


Cara Bermain: 

Seperti yang kalian lihat pada judul saat ini kita akan mempelajari resep masakan cream pie pisang.  Dalam permainan ini koki  moyet yang gagah seperti tarzan akan mengajarkan kalian bagaimana cara membuat cream pie pisang dengan cara memberikan intruksi kepada kalian yang mana selanjutnya kalian mesti memperagakan semua intruksi yang diberikan hingga akhirnya cream pie pisang siap untuk disajikan. Setelah kalian memainkan permainan ini tentu saja secara tidak langsung kalian pun bisa mengetahui resep apa saja yang diperlukan untuk membuat cream pie pisang.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2014 Permainan Memasak Terbaru.

Designed by Permainan & Memasak